GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Remaja Tabrak Haji Sampai Tewas

Remaja Tabrak Haji Sampai Tewas

Police Linejpnn.com, LAMANDAU - Polisi resmi menetapkan KB (17), sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan Hj Masdiani, di Jalan Tjilik Riwut Kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau. “Perkar…

Remaja Tabrak Haji Sampai Tewas

Remaja Tabrak Haji Sampai Tewas - JPNN.COM

Police Line

jpnn.com, LAMANDAU - Polisi resmi menetapkan KB (17), sebagai tersangka dalam kecelakaan yang menewaskan Hj Masdiani, di Jalan Tjilik Riwut Kota Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau.

“Perkaranya dalam pemberkasan, dan KB sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ungkap Kasatlantas AKP Zulyanto L Kramaja.

Zulyanto menerangkan, berhubung tersangka KB yang masih status pelajar, maka penyidik menerapkan sanksi sebagaimana dimaksud dalam Pasal 310 Ayat (4) UU RI Nomor 22 tahun 2009 tentang LLAJ.

“Karena tersangka KB dinilai salah atau lalainya mengakibatkan kecelakaan lalu lintas dengan korban meninggal dunia,” tegas Kasa tlantas.

Kejadian ini, kata Kasatlantas, bisa jadi pelajaran bagi semua orang tua agar tidak mudah mengizinkan anaknya mengendarai sepeda motor.

Apalagi belum layak untuk berkendara, karena tidak cukup umur dan belum memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM).

“Kami akan segera berkoordinasi dengan pihak terkait untuk masalah pelajar yang menggunakan sepeda motor. Karena sangat membahayakan dan menimbulkan kecelakaan,” pungkasnya. (alh/nto/dar/jpnn)

Sumber: JPNN Kalteng

Tidak ada komentar