GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Gara-gara Tenda, Peserta Acara Menteri Desa PDTT di Kalteng ...

Gara-gara Tenda, Peserta Acara Menteri Desa PDTT di Kalteng ...

Berita Kalteng Gara-gara Tenda, Peserta Acara Menteri Desa PDTT di Kalteng Kehujanan Kegiatan tersebut merupakan yang menjadi Puncak kegiatan selama ment…

Gara-gara Tenda, Peserta Acara Menteri Desa PDTT di Kalteng ...

Berita Kalteng

Gara-gara Tenda, Peserta Acara Menteri Desa PDTT di Kalteng Kehujanan

Kegiatan tersebut merupakan yang menjadi Puncak kegiatan selama menteri tersebut berada di Palangkaraya dan dihadiri ratusan peserta

Gara-gara Tenda, Peserta Acara Menteri Desa PDTT di Kalteng KehujananfaturahmanLapangan Temangung Tilung, Palangkaraya diguyur Hujan lebat saat kegiatan Menteri Desa PDTT melaksanakan kegiatan tetap berjalan.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Eko Putro Sandjojo, Minggu (19/11/2017) melakukan berbagai kegiatan di Kali mantan Tengah.

Kegiatan tersebut merupakan yang menjadi Puncak kegiatan selama menteri tersebut berada di Palangkaraya dan dihadiri ratusan peserta yang datang dari seluruh Indonesia.

Menteri bersama sejumlah dirjen ke Kalimantan Tengah tersebut untuk membuka Pameran Produk Unggulan Daerah dari seluruh Indonesia, dengan mengambil lokasi pameran di Jalan Temanggung Tilung Palangkaraya

Namun , saat kegiatan berlangsung, hujan mengguyur lapangan Temangung Tilung, sehingga, banyak paserta yang kehujanan, karena tenda yang dibangun terkesan tidak dipersiapkan secara matang.

Namun begitu, kegiatan saat diguyur hujan tersebut, tetap berjalan dengan lancar, meski hujan disertai suara petir dan Guntur saling bersahutan saat kegiatan berlangsung.

"Kami sebagai tuan rumah minta maaf bapak menteri dan para tamu yang ikut kegiatan ini, karena kebetulan saat kegiatan ini dilakukan hujan lebat, "ujar Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran. (faturahman /www .banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman Editor: Didik Trio Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Video 5 Menitnya Perkosa TKW Indonesia Viral, Pria Taiwan Dikecam karena Dapat Remisi Hukuman Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Tidak ada komentar