GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Gubernur Kalteng dan Mendes Beri Rp1 Juta Bagi yang Bisa Jawab ...

Gubernur Kalteng dan Mendes Beri Rp1 Juta Bagi yang Bisa Jawab ...

Berita Kalteng Gubernur Kalteng dan Mendes Beri Rp1 Juta Bagi yang Bisa Jawab Pertanyaan Ini Namun kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Temanggung T…

Gubernur Kalteng dan Mendes Beri Rp1 Juta Bagi yang Bisa Jawab ...

Berita Kalteng

Gubernur Kalteng dan Mendes Beri Rp1 Juta Bagi yang Bisa Jawab Pertanyaan Ini

Namun kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Temanggung Tilung Palangkaraya tersebut tetap ramai dikunjungi warga

Gubernur Kalteng dan Mendes Beri Rp1 Juta Bagi yang Bisa Jawab Pertanyaan InifaturahmanGubernur Kalteng, H Sugianto Sabran saat memberikan sambutan dalam kegiatan Menteri Desa PDTT di Palangkaraya.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA- Meski hujan lebat mengguyur lokasi pameran tempat pusat kegiatan Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi ( Mendes PDTT) digelar, Minggu (19/11/2017).

< p>Namun kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Temanggung Tilung Palangkaraya tersebut tetap ramai dikunjungi warga Kalteng dan peserta undangan yang datang dari seluruh Indonesia.

Lokasi tempat Menteri membuka Pameran Produk Unggulan Daerah dari seluruh Indonesia, dengan mengambil lokasi pameran di Jalan Temanggung Tilung Palangkaraya, malah semakin semarak.

Ini setelah Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, membagikan, uang Rp1 juta bagi setiap pertanyaan Menteri bagi yang bisa menjawabnya.

"Ini hanya rangsangan saja bagi peserta yang hadir yang dapat menjawab pertanyaan saya maka dapat hadiah uang Rp1 juta diberikan kontan, "ujar Menteri Desa PDTT, Eko Putro Sandjojo.

Kontan saat Gubernur membagikan uang kontan kepada yang bisa menjawab pertanyaan sang menteri, peserta yang hadir rebutan untuk ikut menjawab pertanyaan menteri. (faturahman/www.banjarmasinpost.co.id)

Penulis: Fathurahman Editor: Didik Trio Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Video 5 Menitnya Perkosa TKW Indonesia Viral, Pria Taiwan Dikecam karena Dapat Remisi Hukuman Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Tidak ada komentar