GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Tanpa Rita Widyasari, DPD I Golkar se-Indonesia Ketemu Jokowi

Tanpa Rita Widyasari, DPD I Golkar se-Indonesia Ketemu Jokowi

KALAMANTHANA, Jakarta Pengurus DPD tingkat I Golkar seluruh Indonesia bertemu Presiden joko Widodo di Istana Bogor, Kamis (30/11/2017) pagi ini. Tapi, tentu tak ada Rit…

Tanpa Rita Widyasari, DPD I Golkar se-Indonesia Ketemu Jokowi

KALAMANTHANA, Jakarta Pengurus DPD tingkat I Golkar seluruh Indonesia bertemu Presiden joko Widodo di Istana Bogor, Kamis (30/11/2017) pagi ini. Tapi, tentu tak ada Rita Widyasari, Ketua DPD Golkar Kalimantan Timur dalam pertemuan itu.

Politisi senior Golkar, Torrys Raweyai membenarkan pertemuan Jokowi dengan pengurus DPD I Golkar se-Indonesia itu.

Yorrys juga menegaskan, seluruh DPD I Partai Golkar turut hadir dalam pertemuan itu. Tapi, ada beberapa yang tak hadir.

Pak Nurdin (Ketua DPD I Sulsel) masih di Makassar. Lalu Kaltim (Ketua DPD I Golkar Kaltim Rita Widyasari) karena masih di penjara, beber Yorrys.

Rita Widyasari yang saat ini masih memegang tampuk pimpinan DPD Golkar Kaltim, seperti diketahui, sedang menjadi “pasien” Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bupati Nonaktif Kutai Kartanegara yang juga calon usungan Golkar di Pilkada Kaltim m endatang itu disangkakan dua kasus sekaligus, gratifikasi dan suap.

Sejumlah pengurus DPD I Golkar di wilayah Kalimantan lainnya tampak hadir. Salah satunya Ketua DPD Golkar Kalimantan Tengah, Ruslan AS.

Pertemuan beberapa pengurus DPD tingkat I Golkar dengan Jokowi sebelumnya dibenarkan Ketua DPD I Golkar Jateng Wisnu Suhardono. Wisnu menyebut pertemuan itu berlangsung sejak pukul 10.00WIB.

Yorrys juga menyebutkan rombongan DPD I Partai Golkar itu dipimpin Airlangga Hartarto. Tapi, belakangan sejumlah peserta menyebut Airlangga tak ikut dalam pertemuan itu. Airlangga adalah sosok yang disebut-sebut sebagai kandidat ketua umum pengganti Setya Novanto jika Munaslub Partai Golkar jadi digelar.

Sebelumnya, pimpinan DPD tingkat I Golkar mengadakan pertemuan di rumah dinas Airlangga Hartarto semalam. Pada kesempatan itu, para ketua DPD I mengajukan surat dukungan untuk dilakukan munaslub. (ik)

Terkait

Tags:

Related Posts

    Ini Lho Nama-nama Saksi yang Diperiksa KPK Terkait Kasus Rita Widyasari

  • KPK Bergegas Tuntaskan Kasus Rita Widyasari, 6 Saksi Diperiksa

  • KPK Periksa 3 Saksi di Kasus Rita Widyasari, Termasuk Dayang Kartini

  • Setnov, Bunda Rita, dan Pilkada Kalimantan Timur 2018

  • Datang ke KPK, Rita Dikabari Perpanjangan Masa Tahanan 40 Hari

Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Tidak ada komentar