www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hari Anti Korupsi, Kejati Kalteng Gelar Lomba Pidato Antar SMA/SMK

Posted by On 00.19

Hari Anti Korupsi, Kejati Kalteng Gelar Lomba Pidato Antar SMA/SMK

Hari Anti Korupsi, Kejati Kalteng Gelar Lomba Pidato Antar SMA/SMK - image IMG_20171213_140241_213 on https://www.cakrawala.co

iPALANGKA RAYA KALTENG CAKRAWALA.CO ,- Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalteng bekerjasama dengan Osis SMAN 2 Palangka Raya sukses menggelar Lomba Pidato tingkat SMA/SMK atau sederajat, Rabu (13/12/2017), dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional tahun 2017.

Hadir Kepala Kejaksaan Tinggi Kalteng diwakili Eman Sulaeman serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalteng yang diwakili H. Yusran Usman.

Selain para tamu undangan dan Dewan Guru tampak hadir juga Mi’rajul Haidi, M.Pd, selaku Kepala SMAN 2 Palangka Raya, Azhari Syam, SH., MH selaku Kepala Seksi Penyidikan pada Aspidsus Kejati Kal teng dan H. Rustianto, SH. MAP, Kepala Seksi Penerangan Hukum yang juga bertindak selaku Ketua Dewan Juri Lomba Pidato tersebut.

Baca Juga Danrem 102 Kalteng Ajak Jurnalis Tepis Berita Hoax

Mengawali kegiatan suguhan pentas tari dari siswa dan siwi SMA Negeri 2 Palangka Raya mampu menampilkan kerasinya yang cukup menghibur para hadirin dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Eman Sulaiman mewakili Kajati Kalteng menyampaikan bahwa kegiatan Lomba Pidato dalam rangka Hari Anti Korupsi ini dilaksanakan di seluruh Kejaksaan Tinggi di Indonesia.

” Ini bertujuab untuk memberikan pemahaman Anti Korupsi sedini mungkin sehingga tertanam ingatan yang kuat dalam memberantas Korupsi,”Kata Eman Sulaeman.

Sementara itu Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Propinsi Kalimantan Tengah sangat mengapresiasi digelarnya kegiatan tersebut serta mengharapkan ditindaklanjuti di tahun-tahun mendatang untuk mengedukasi siswa siswi tentang pemahaman Anti korupsi.

Baca Juga Pera ngi Pungli, Disperindag Sidoarjo Terapkan Retribusi Pasar Elektronik

Adapun sejumlah kriteria yang dinilai dari lomba pidato hari Anti Korupsi Internasional tahun 2017 meliputi aspek Intonasi, Vocal, Mimik, dan Materi, dengan sistem skor antara 10 sampai 100 poin penilaian.

Keluar sebagai Juara I Windy Nuraini siswa dari SMA 2 Palangka Raya dengan perolehan nilai 1.101, disusul pemenang kedua dengan perolehan nilai 1.093 atas nama Saesarina dari SMA 4 Palangka Raya, Juara Ketiga atas nama Selly Heatiani dari SMA 2 Palangka Raya dengan skor 1.072.

Tampil pada Juara Harapan I atas nama Nadi Kodun dari SMA 3 Palngka Raya, Harapan II Ivone Hana dari SMA 2 Palangka Raya, Harapan III Reanasinta Diva dari SMA 1 Palangka Raya, dan Harapan IV Celine Febrianara dari SMA 1 Palangka Raya.

Baca Juga Polda Sulut Tetapkan Bupati Bolmong Tersangka

Para menang berhak membawa pulang hadiah berupa Piagam dan Trophy kepada para pemenang I, II, dan III, sedangkan untuk juara Hara pan hanya mendapatkan Piagam.***RT

Bagaimana menurut Anda ?

komentar

Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »