www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Seni dan Budaya Daerah Juga Ditampilkan di Halaman Mapolda ...

Posted by On 17.13

Seni dan Budaya Daerah Juga Ditampilkan di Halaman Mapolda ...

Seputar Kalteng

Seni dan Budaya Daerah Juga Ditampilkan di Halaman Mapolda Kalteng

Kegiatan perayaan natal kebangsaan dan penyalaan obor toleransi tersebut, juga diramaikan dengan banyaknya kegiatan seni dan budaya.

Seni dan Budaya Daerah Juga Ditampilkan di Halaman Mapolda KaltengTribun Kalteng/FathurahmanPenampilan reog ponoro saat kegiatan, perayaan natal kebangsaan dan penyalaan obor toleransi.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Upaya maksimal untuk menjaga kebersamaan dan toleransi antara umat beragama di Kalimantan Tengah juga tampak di Halaman Mapolda Kalteng, Rabu (27/12/2017).

Kegiatan p erayaan natal kebangsaan dan penyalaan obor toleransi tersebut, juga diramaikan dengan banyaknya kegiatan seni dan budaya.

Salah satu kegiatan yang ditampailkan adalah tarian khas dayak, seni dan budaya jawa berupa penampilan Reog Ponorogo, serta penampilan seni dan budaya indonesia lainnya jga ditampilkan.

Baca: Perayaan Natal, Rudi Senang Bisa Makan Gratis di Halaman Polda Kalteng

"Ya. Semua ditampilkan dalam kegiatan tesebut, untuk mencerminkan kebersamaan dan toleransi," ujar Kabid Humas Polda Kalteng, AKBP Pambudi Rahayu.

Penulis: Fathurahman Editor: Murhan Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Begini Reaksi Suami Mendiang Deli Cinta Sihombing saat Temui Tersangka Pembunuh Istrinya Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »