www.AlvinAdam.com


Berita 24 Kalimantan Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Skutik Aerox 155 VVA Tampil Dominan di Kontes Modifikasi ...

Posted by On 08.36

Skutik Aerox 155 VVA Tampil Dominan di Kontes Modifikasi ...

Skutik Aerox 155 VVA Tampil Dominan di Kontes Modifikasi CustoMAXI Se-Kalimantan

Dari total 28 peserta, sebanyak 16 peserta diantaranya merupakan peserta dengan modifikasi skutik Yamaha Aerox.

Skutik Aerox 155 VVA Tampil Dominan di Kontes Modifikasi CustoMAXI Se-KalimantanISTSkutik Maxi Series Yamaha hasil modifikasi peserta di kontes CustomMAXI Yamaha babak semifinal Banjarmasin, Sabtu (23/12/2017).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yamaha Aerox 155 VVA mendominasi peserta kontes modifikasi CustoMAXI se-Kalimantan yang digelar Yamaha Indonesia Motor Manufacturing bersama main dealer Yamaha PT Surya Timur Sakti Jatim wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah (Kalselte ng) dan Gridoto.com di Kota Banjarmasin, Sabtu (23/12/2017).

Dari total 28 peserta, sebanyak 16 peserta diantaranya merupakan peserta dengan modifikasi skutik Yamaha Aerox. Selebihnya sebanyak 10 peserta adalah modifikasi Yamaha NMAX dan sisanya, 2 peserta modifikasi Yamaha XMAX.

Begitu pula dengan asal peserta. Boleh dibilang 85 persen berasal dari Kalimantan Selatan.

Modifikasi yang ditampilkan peserta di kontes ini amat beragam. Ada beberapa yang melakukan modifikasi maksimal sampai ke kaki-kaki terutama di sektor suspensi dengan mengganti suspensi kembar bawaan pabrik dengan suspensi monoshock rebah dengan gaya sedikit menyamping.

Kota Banjarmasin terpilih sebagai kota ketiga roadshow ketiga babak semifinal setelah roadshow sebelumnya digelar di Kota Medan dan Tangerang.

Skutik Yamaha Aerox 155VVA
Skutik modifik asi Yamaha Aerox 155VVA di kontes CustomMAXI Yamaha babak semifinal Banjarmasin, Sabtu (23/12/2017).

Total, babak semifinal akan berlangsung di 8 kota. Antara lain Medan (10 Desember 2017), Tangerang (16 Desember 2017), Banjarmasin (23 Desember 2017), Makassar (6 Januari 2018), Bali (13 Januari 2018), Surabaya.

"Teman-teman pemakai Maxi Yamaha ini ternyata bangga memakai motor skutik hasil modifikasi. Saya melihat karya modifikasi teman-teman di Banjarmasin ini tidak kalah dengan peserta dari kota lain seperti Medan dan Tangerang. Mudah-mudahan nanti wakil dari semifinal Banjarmasin iniada yang bisa maju di babak final nasional," kata Eddy Ang, Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Kalau saya lihat dari hasil kontes modifiksi kali ini dan foto-foto hasil kontes semifinal di kota kota lain sebelumnya, seperti Tangerang, hampir sama ya. Banyak yang main di aksesoris tambahan. Juga di pengguna an suspensi upside down," imbuh Eddy Ang.

Baca: Begini Gaya Pamitan Hakim Ketua di Kasus Korupsi e-KTP Kepada Wartawan

Baca: Pengelola Apartemen Pabrik Narkoba di Sunter Sempat Curiga, Empat Kamar Disewa Sendirian

Skutik MAXI series Yamaha yang bertarung di babak semifinal Banjarmasin sebelumya telah menjalani proses penilaian secara online di tahapan awal.

Untuk peserta wanita ada sub kategori MAXI Lady. Sebanyak 10 semifinalis akan dinilai outfit berkendara dan kelihaian bergaya bersama MAXI Yamaha.

Babak semifinal kontes modifikasi CustoMAXI digelar lewat roadshow di 8 kota, kolaborasi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dengan Gridoto.com
Babak semifinal kontes modifikasi CustoMAXI digelar lewat roadshow di 8 kota, kolaborasi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing de ngan Gridoto.com (IST)

Ajang CustoMAXI mengkompetisikan 4 kategori skutik Yamaha. Yakni, Xmax, Nmax, Aerox 155. Ada juga kontes MAXI Lady sebagai ajang pamer MAXI Outfit bagi para perempuan pengguna MAXI Yamaha.

Di tahap final pada 24 Februari 2017 mendatang, masing-masing finalis akan dibuatkan mini movie modifikasi yang akan di-upload di Instagram @maxiyamahaindonesia. Setiap finalis berkesempatan mengumpulkan dukungan untuk mini movie mereka sebagai salah satu kriteria penilaian.

Hadiah yang akan diperebutkan di babak final ini adalah 1 unit Aerox 155 S Version, 2 unit NMAX ABS dan 1 unit XMAX.

Editor: Choirul Arifin Ikuti kami di Siram Air Kencing ke Karpet Masjid, Seorang Pria Diamuk Warga, Ternyata In i yang Dialaminya Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »