GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Kalteng Putra Bersiap Ikuti Piala Presiden di Tenggarong

Kalteng Putra Bersiap Ikuti Piala Presiden di Tenggarong

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Pemain Kalteng Putra FC yang diasuh Kas Hartadi, Senin (15/1/18) sore akan bertolak ke Kabupaten Kutai Kartanegara (Kalimantan Timur) un…

Kalteng Putra Bersiap Ikuti Piala Presiden di Tenggarong

Palangka Raya (Antaranews Kalteng) - Pemain Kalteng Putra FC yang diasuh Kas Hartadi, Senin (15/1/18) sore akan bertolak ke Kabupaten Kutai Kartanegara (Kalimantan Timur) untuk mengikuti Piala Presiden 2018 yang dipusatkaan di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.
Asisten Manajer Tim Kalteng Putra, Budi Santoso mengatakan, bahwa pemain dan pelatih sudah siap untuk berlaga di turnamen tersebut. Bahkan sejumlah pemain dari berbagai klub baik liga I dan 2 Indonesia sudah didatangkan untuk membela Laskar Isen Mulang, julukan Kalteng Putra.
"Tim ini ikut Piala Presiden menggantikan Persipura Jayapura yang mengundurkan diri. Diundangnya Kalteng Putra, maka kami langsung mempersiapkan pemain dan pelatih. Kita juga tergabung di grup B dengan lawan Barito Putra, Martapura FC dan tuan rumah Mitra Kukar," kata Budi Santoso saat dihubungi, Minggu sore.
Dia mengatakan, walaupun tidak ada target dalam turnamen ini, pemilik klub Kalteng Putra Agustiar Sabran ini berharap ajang ini sebagai pemanasan untuk pembentukan kerangka tim berlambang Burung Enggang tersebut.
"Tidak ada target dalam kejuaraan itu, yang jelas tujuannya untuk melihat kondisi kekuatan tim yang baru saja digodok dalam beberapa minggu ini," katanya.
Budi menjelaskan, sekuat tim asal tanah dayak tersebut sekarang ada dihuni pemain yang pernah merumput di Liga I Indonesia. Seperti Taupik Kasrun, Michael Orah, dan Joko Sasongko, siap membawa tim tersebut untuk menjadi juara di Liga II Indonesia musin 2018.
"Tim ini akan bertanding pada Rabu (17/1/18) melawan Barito Putra pada pukul 20.30 WIB Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Sedangkan sebagian pemain seperti M Raiz, Exel, Bhudiar Rizal dan Fahri yang memperkuat Kalteng Putra di musim 2017, kini juga sudah diperpanjang kontraknya dan diikutkan dalam kejuaraan tersebut," bebernya.
Tidak menutup kemungkinan sejumlah pemain bagus dan ber kualitas juga masih diburu manajemen. Hal ini tidak lain adalah hasil evaluasi manajemen pada musim 2017.
"Insya Allah pemain yang kita buru memiliki kualitas dan jam terbang yang cukup tinggi. Maka dari itu kita dari manajemen optimis lolos ke Liga I Indonesia tahun depan," ujar Budi yang juga Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Kalteng.
Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Tidak ada komentar