Tabrakan Truk-Pikap di Kalteng, 11 Orang Tewas dan 3 Luka Berat

Iklan Semua Halaman

Header Menu

Tabrakan Truk-Pikap di Kalteng, 11 Orang Tewas dan 3 Luka Berat

Berita 24 Indonesia
Sabtu, 03 Februari 2018
Tabrakan Truk-Pikap di Kalteng, 11 Orang Tewas dan 3 Luka Berat

Sabtu 03 Februari 2018, 16:39 WIB Tabrakan Truk-Pikap di Kalteng, 11 Orang Tewas dan 3 Luka Berat Jabbar Ramdhani - detikNews Tabrakan Truk-Pikap di Kalteng, 11 Orang Tewas dan 3 Luka BeratIlustrasi kecelakaan truk (Fuad Hasim/detikcom) Jakarta - Tabrakan antara truk dan pikap di Kalimantan Tengah terjadi pada pagi hari tadi. Kecelakaan ini menyebabkan 11 orang meninggal dunia.
"Benar, ada kecelakaan di Km 32, di Jalan Cilik Riwut antara Palangka Raya menuju Sampit. Antara sebuah dump truk dengan pikap, menyebabkan korban meninggal dunia sebanyak 11 orang," kata Kabid Humas Polda Kalteng AKB P Pambudi Rahayu saat dihubungi detikcom, Sabtu (3/2/2018).
Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (3/2) pagi tadi sekitar pukul 06.00 WIB. Kecelakaan ini juga menyebabkan 3 orang mengalami luka-luka berat.
Petugas masih berada di lokasi untuk menyelidiki kecelakaan ini. Polisi juga masih melakukan proses pendataan terhadap nama-nama korban dalam kecelakaan ini.
"Sekarang masih dalam proses penyelidikan. Pak Dirlantas, Bidgakkum, dan Kasatlantas sedang berada di TKP. Pendataan nama korban juga masih dilakukan," ucap dia.
(jbr/fjp)Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng