GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Inilah Bentuk Dukungan Kejati Kalteng Terhadap Asean Games

Inilah Bentuk Dukungan Kejati Kalteng Terhadap Asean Games

KALAMANTHANA, Palangka Raya â€" Sebagai bentuk dukungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah, terhadap pelaksanaan Pesta Olahraga Asia (Asean Games) 2018 ke-18…

Inilah Bentuk Dukungan Kejati Kalteng Terhadap Asean Games

KALAMANTHANA, Palangka Raya â€" Sebagai bentuk dukungan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Tengah, terhadap pelaksanaan Pesta Olahraga Asia (Asean Games) 2018 ke-18, di Indonesia tepatnya Jakarta dan Palembang dari 18 Agustus sampai 2 September 2018.

Dilakukan melakui penyematan pin Asean Games 2018 oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Adi Sutanto dan Wakil Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Rudi Yulianto kepada seluruh pejabat dan pegawai di internal Kejati Kalteng.

Selain itu juga, dilakukan pengambilan video dukungan pembentangan dan pemasangan spanduk di Kantor Kejati Kalteng yang bertuliskan Asean Games 2018 untuk Indonesia.

Bentuk dukungan tersebut dilaksanakan setelah upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional di Halaman Kejati Kalteng, Senin (22/5).

“Sebagai intruksi Jaksa Agung, seluruh Kejaksaan di seluruh Indonesia, siap mendukung suksesnya As ean Games,sebagaimana juga Kejaksaan Tinggi di Kalimantan Tengah, kita siap mendukung pelaksanaan Asean Games 2018, “kata Adi Sutanto.

Dirinya berharap, Indonesia dapat meraih target medali yang telah dicanangkan oleh Menpora, sehingga posisi Indonesia olahraga multi-even regional Asia ini dapat lebih baik dibanding ajang yang sama sebelumnya. (tva)

Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Tidak ada komentar