GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

PWI Kalteng Evaluasi Anggota Masuk Timses Calon Kepala Daerah

PWI Kalteng Evaluasi Anggota Masuk Timses Calon Kepala Daerah

Berita Kalteng PWI Kalteng Evaluasi Anggota Masuk Timses Calon Kepala Daerah Serta adanya anggota PWI Kalteng yang mencabang masuk ke organisasi wartawan l…

PWI Kalteng Evaluasi Anggota Masuk Timses Calon Kepala Daerah

Berita Kalteng

PWI Kalteng Evaluasi Anggota Masuk Timses Calon Kepala Daerah

Serta adanya anggota PWI Kalteng yang mencabang masuk ke organisasi wartawan lain tapi tidak mau lepas dari keanggotaanya

PWI Kalteng Evaluasi Anggota Masuk Timses Calon Kepala DaerahfaturahmanKetua PWI Kalteng, H Sutransyah

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Adanya informasi sejumlah anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah yang terdaftar sebagai tim pemenangan calon kepala daerah tertentu dalam Pilkada sebelas daerah di Kalteng.

Serta adanya anggota PWI Kalteng yang mencabang masuk ke organisasi wartawan lain tapi tidak mau lepas dari keanggotaanya di PWI Kalteng di bahas dalam Rapat Kerja Daerah PWI Kalteng, Sabtu (26/5/2018).

Kegiatan tersebut di gelar di Hotel Nescar Palangkaraya juga dihadiri semua pengurus PWI se Kalimantan Tengah dalam rangka evaluasi dan perencanaan kerja keanggotaan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan di Provinsi, Kabupaten dan Kota se Kalteng.

Baca: Hari Ini Jadwal Pengumuman UN SMP 2018, Begini Cara Melihat Hasil UN SMP dan UN MTs 2018 Via Online

Ketua PWI Kalteng H Sutransyah, yang membuka kegiatan tersebut mengharapkan ada hasil postif dalam kegiatan tersebut sehingga keanggotaan organisasi PWI bisa berjalan dengan tertib dan lancar sesuai AD/ART organisasi.

Baca: Head to Head Real Madrid vs Liverpool Final Liga Champion 2018 Malam Ini : Ronaldo Pembeda!

Dia mengakui, pihaknya juga melakukan verifikasi keanggotaan PWI yang tersebar di Provinsi, Kabupaten dan Kota se Kalteng."Ada sebanyak 434 orang anggo ta PWI se Kalteng. Dan ada 56 orang anggota yang belum perpanjang kartu PWI.” ujarnya.

Baca: Final Liga Champion Dinihari Nanti! Dua Bek Liverpool Ini Disiapkan Matikan Cristiano Ronaldo

Terkait adanya anggota dan pengurus PWI yang masuk dalam tim paslon pilkada, serta ada juga anggota dan pengurus yang masuk ke organisasi lain seperti organisasi online yang makin marak berdiri, juga akan di bahas." Silakan berpolitik, tapi tidak membawa nama organisasi” ujar Sutran yang mengancam akan memberikan sanksi kepada anggota dan pengurus yang melanggar AD/ART.

PWI Kalteng akan melaksanakan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang rencananya akan diselenggarakan pada dua alternatf daerah penyelebggaraan yakni di Kabupaten Kotawaringin Timur atau Kabupaten Pulangpisau.

(www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Bebaskan Napi Keluar Masuk Lapas Bawa PSK, Kalapas di Lampung Selatan Beri Pengakuan Mengejutkan Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Tidak ada komentar