www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Tanpa Rita Widyasari, DPD I Golkar se-Indonesia Ketemu Jokowi

Posted by On 05.24

Tanpa Rita Widyasari, DPD I Golkar se-Indonesia Ketemu Jokowi

KALAMANTHANA, Jakarta Pengurus DPD tingkat I Golkar seluruh Indonesia bertemu Presiden joko Widodo di Istana Bogor, Kamis (30/11/2017) pagi ini. Tapi, tentu tak ada Rita Widyasari, Ketua DPD Golkar Kalimantan Timur dalam pertemuan itu.

Politisi senior Golkar, Torrys Raweyai membenarkan pertemuan Jokowi dengan pengurus DPD I Golkar se-Indonesia itu.

Yorrys juga menegaskan, seluruh DPD I Partai Golkar turut hadir dalam pertemuan itu. Tapi, ada beberapa yang tak hadir.

Pak Nurdin (Ketua DPD I Sulsel) masih di Makassar. Lalu Kaltim (Ketua DPD I Golkar Kaltim Rita Widyasari) karena masih di penjara, beber Yorrys.

Rita Widyasari yang saat ini masih memegang tampuk pimpinan DPD Golkar Kaltim, seperti diketahui, sedang menjadi Ă¢€œpasienĂ¢€ Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Bupati Nonaktif Kutai Kartanegara yang juga calon usungan Golkar di Pilkada Kaltim m endatang itu disangkakan dua kasus sekaligus, gratifikasi dan suap.

Sejumlah pengurus DPD I Golkar di wilayah Kalimantan lainnya tampak hadir. Salah satunya Ketua DPD Golkar Kalimantan Tengah, Ruslan AS.

Pertemuan beberapa pengurus DPD tingkat I Golkar dengan Jokowi sebelumnya dibenarkan Ketua DPD I Golkar Jateng Wisnu Suhardono. Wisnu menyebut pertemuan itu berlangsung sejak pukul 10.00WIB.

Yorrys juga menyebutkan rombongan DPD I Partai Golkar itu dipimpin Airlangga Hartarto. Tapi, belakangan sejumlah peserta menyebut Airlangga tak ikut dalam pertemuan itu. Airlangga adalah sosok yang disebut-sebut sebagai kandidat ketua umum pengganti Setya Novanto jika Munaslub Partai Golkar jadi digelar.

Sebelumnya, pimpinan DPD tingkat I Golkar mengadakan pertemuan di rumah dinas Airlangga Hartarto semalam. Pada kesempatan itu, para ketua DPD I mengajukan surat dukungan untuk dilakukan munaslub. (ik)

Terkait

Tags:

Related Posts

    Ini Lho Nama-nama Saksi yang Diperiksa KPK Terkait Kasus Rita Widyasari

  • KPK Bergegas Tuntaskan Kasus Rita Widyasari, 6 Saksi Diperiksa

  • KPK Periksa 3 Saksi di Kasus Rita Widyasari, Termasuk Dayang Kartini

  • Setnov, Bunda Rita, dan Pilkada Kalimantan Timur 2018

  • Datang ke KPK, Rita Dikabari Perpanjangan Masa Tahanan 40 Hari

Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »