www.AlvinAdam.com

BErita 24 Kalimantan Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Bundaran Besar Palangkaraya Dipercantik Kerja Sama dengan ...

Posted by On 16.17

Bundaran Besar Palangkaraya Dipercantik Kerja Sama dengan ...

Bundaran Besar Palangkaraya Dipercantik Kerja Sama dengan Para Arsitektur

Bundaran yang terletak di tengah-tengah Provinsi Kalimantan Tengah, bahkan kabarnya juga ada di tengah NKRI ini, akan dibenahi menggunakan dana CSR.

Bundaran Besar Palangkaraya Dipercantik Kerja Sama dengan Para ArsitekturIstimewaBundaran Besar Palangkaraya

TRIBUNNEWS.COM, PALANGKARAYA - Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran, tampak serius dalam upaya mempercantik Bundaran Besar Palangkaraya.

Bundaran yang terletak di tengah-tengah Provinsi Kalimantan Tengah, bahkan kabarnya juga ada di tengah NKRI ini, akan dibenahi menggunakan dana Corporate Social Respons ibility (CSR).

Dalam membenahi bundaran tersebut, Gubernur Kalteng, bekerjasama dengan Ikatan Arsitektur Indonesia (IAI) melalui sayembara desain.

Baca: Empat Anggota Keluarga Setya Novanto Kompak Bungkam Usai Diperiksa KPK

Menurut Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Pemprov Kalimantan Tengah, Leonard S Ampung, Sabtu (23/12/2017) pihaknya hanya menyiapkan desain saja.

"Untuk pembangunannya bukan kami, tetapi desainnya memang kami yang akan membantu, sedangkan untuk pendanaanya akan menggunakan dana CSR," ujarnya.

Editor: Dewi Agustina Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Heboh Video Petugas Menggantung di Bawah Tiang Listrik yang Terbakar, Begini Kondisinya Sekaran g Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »