www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Cara Kas Hartadi Memotivasi Eric Cantona

Posted by On 06.37

Cara Kas Hartadi Memotivasi Eric Cantona

Bola.com, Solo - Libur kompetisi benar-benar dimanfaatkan Kas Hartadi berkumpul dengan keluarga di Solo, Jawa Tengah. Seusai membawa Kalteng Putra hingga babak 8 besar Liga 2 2017, mantan arsitek Sriwijaya FC itu fokus merajut kebersamaan dengan istri dan kedua putranya.

"Maklum musim ini saya harus berpisah dengan mereka. Waktu saya habis untuk bekerja di Kalteng Putra. Saat itu, bila libur saja bisa pulang ke Solo," tutur Kas Hartadi.

Selama di kampung halaman, Kas Hartadi juga sibuk membina pemain muda di Akademi Sepak Bola Kas Hartadi. Akademi itu cukup lama ditinggalkannya selama berkarier di klub yang bermarkas di Palangkaraya, Kalimantan Tengah itu.

"Selama di Kalteng, sebenarnya komunikasi saya dengan staf pengajar dan pelatih terus berjalan. Namun, kali ini saya bisa fokus melihat kemajuan siswa akademi," katanya.

  • Bocah Tulehu Alghy Fariz Akan Berlatih di Chelsea Soccer School
  • FOTO: Anak-Anak Tulehu Dapat Ilmu dari Jacksen F Tiago
  • VIDEO: Ini Gol yang Antarkan Klub Uni Emirat Arab Hadapi Real Madrid

Soal keluarga, kini Kas Hartadi fokus memberi motivasi kepada King Eric Cantona. Sosok itu bukan mantan pemain asal Prancis yang kondang itu melainkan putra sulung Kas Hartadi yang sedang meniti karier sebagai pesepak bola muda.

Saat ini King Eric Cantona tercatat sebagai siswa SMPN 1 Solo. Dia masuk kelas khusus olahraga.

"Keren juga kelas khusus itu. Sekolah memberi nama KKO, seperti pasukan elite Angkatan Laut tempo dulu. Ini kelas khusus bagi siswa yang berbakat di sepak bola," seloroh Kas Hartadi.

Mantan pelatih Persikabo Bogor itu memboyong keluarganya hadir di Stadion Manahan, Solo, Minggu (10/12/2017), untuk memberi motivasi kepada Eric Cantona berlatih bersama tim Dispora Kota Solo yang dipersiapkan tampil di Bogor.

"Posisi main Eric Cantona sebagai pemain sayap dan striker. Tiap hari rutinitasnya latihan pagi dan sore. Setelah itu mengikuti pelajaran sekolah. Jadi waktunya habis untuk sepak bola dan sekolah. Makanya, saya manfaatkan waktu sekecil apapun untuk memotivasi dia," jelas Kas Hartadi.

Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »