www.AlvinAdam.com

BErita 24 Kalimantan Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Pamer Foto Mesra dengan ...

Posted by On 15.07

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Pamer Foto Mesra dengan ...

Seputar Kalteng

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Pamer Foto Mesra dengan Yulistra Ivo

Kedekatan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran dengan calon istrinya, Yulistra ivo semakin

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Pamer Foto Mesra dengan Yulistra Ivovia TRIBUNKALTENG.comKemesraan pasangan Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran dan calon istrinya, Yulistra Ivo, di sebuah halaman rumah, yang diunggah Advokad Rahmadi G Lentam, dalam akun facebook miliknya.(istimewa)

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Kedekatan Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran dengan calon istrinya, Yulistra ivo semakin a krab dan mesra saja.

Mendekati hari pernikahan yang rencananya akan dilakukan tahun depan ini, keduanya tampak kompak dan makin mesra saja seperti yang tampak di foto-foto yang beredar di media sosial.

Bahkan, Yulistra Ivo yang bekerja sebagai public relation, Gumaya Hotel Semarang, Jawa Tengah ini tampak tidak canggung lagi ketika bertemu sang gubernur.

Ini karena, Yulistra ivo yang kelahiran 26 Juli 1992 atau berumur 25 tahun ini begitu mengagumi sosok Sugianto Sabran yang kini umurnya sudah mencapai 44 tahun tersebut.

Kemesraan keduanya, tersebut seperti nampak pada foto-foto yang di share Rahmadi G Lentam di akun media sosial facebook, miliknya dengan nama Advokad Rahmadi G Lentam yang hingga, Selasa (26/12/2017) masih tampak beredar.

Rahmadi yang tak lain adalah tim hukum Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran ini, menulis status "Seperti apa adanya semesta segala sesuatu diciptakan Nya berpasangan.

Dan ketika tiba jadilah sepasang ana k manusia yang dipertemukan karena Allah SWT," demikian status facebook yang di share Rahmadi lengkap dengan sejumlah foto Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran dan Yulistra Ivo di sebuah halaman rumah pada akun media sosialnya.

Komentar dari warganet di Bumi Tambun Bungai pun tampak semua mendukung pasangan gubernur Kalteng tersebut, bahkan ada yang menyebut akan banyak patah hati wanita yang mendambakan duda dari Ussy Sulistiyawaty ini, karena dalam waktu dekat dia akan mengakhiri masa dudanya.

Selama ini Sugianto dikenal Royal, karena suka membagi-bagikan uang kepada warga yang tak mampu di jalan dan ketika ketemu orang yang lebih tua, dia tak malu-malu mencium tangannya meskipun orang tersebut hanyalah warga biasa yang belum dikenalnya."Ini yang biasa diajarin orang tua saya,"ujarnya.

Sebelumnya Gubernur Kalteng saat sambutannya di acara pertemuan Bank Indonesia Kalteng, mengumumkan, dia akan melangsungkan pernikahannya dalam tahun 2018 mendatan g yang rencananya pelaksanaanya tidak ramai-ramai.

"Capek pak jika ramai-ramai. Tapi, untuk ibu-ibu, mulai tahun depan sudah akan ada Ibu Ketua PKK yang akan mendampingi saya dalam bekerja," ujar Sugianto yang banyak memiliki perusahaan perkebunan kelapa sawit di Kalteng ini. faturahman/www.banjarmasinpost.co.id

Penulis: Fathurahman Editor: Ernawati Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Pembeli Dibuat Gagal Fokus karena Penampilan Gadis Penjual Daging Satu Ini Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »