www.AlvinAdam.com

BErita 24 Kalimantan Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KPU Verifikasi Partai Solidaritas Indonesia Kalimantan Tengah ...

Posted by On 19.45

KPU Verifikasi Partai Solidaritas Indonesia Kalimantan Tengah ...

Berita Kalteng

KPU Verifikasi Partai Solidaritas Indonesia Kalimantan Tengah, Faktor Ini yang Dipertimbangkan

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah, Senin (18/12/2017) melakukan check ke lapangan untuk memeriksa kepengurusan parpol

KPU Verifikasi Partai Solidaritas Indonesia Kalimantan Tengah, Faktor Ini yang Dipertimbangkantribunkalteng.co/fathurahmanPartai yang diverifikasi yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di jalan Tambunraya no 27 Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang masuk dalam daftar calon partai peserta Pemilu Legislatif 2019.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalimantan Tengah, Senin (18/12/2017) m elakukan check ke lapangan untuk memeriksa kepengurusan parpol dan persyaratan lainnya untuk di verifikasi faktual.

Kegiatan verifikasi faktual partai yang dilakukan oleh KPU tersebut dalam menghadapi Pemilu Legislatif tahun 2019 mendatang.

Partai yang diverifikasi yakni Partai Solidaritas Indonesia (PSI) di jalan Tambunraya no 27 Palangkaraya, Kalimantan Tengah, yang masuk dalam daftar calon partai peserta Pemilu Legislatif 2019.

Baca: Jangan Ngaku Penggemar Film Horor, Kalo Belum Nonton 10 Horor Asia Ini

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Partai Solidaritas Indonesia, M.K Wira Saputra, Sekretaris Rano Rahman serta pengurus Partai Solidaritas Indonesia Kalimantan Tengah lainnya.

KPU yang diwakili Sepmiwawalma, dan anggota KPU Kalteng lainnya, juga hadir komisioner Bawaslu Kalimantan Tengah untuk mengawasi pelaksanaan verifikasi faktual kepengurusan parpol yang diverifikasi.

Baca: Hadeh, 4 Pesohor Ini Sering Bikin Bingung dengan Permintaan Mereka yang Aneh

Sepmi, panggilan akrab komisioner KPU Kalteng tersebut mengatakan, untuk lolos sebagai partai peserta pemilu tahun 2019 pihaknya melakukan verifikasi faktual dengan melakukan pengecekan ke lapangan.

"Kepengurusan Parpol, dilakukan pengecekan dalam strukturnya, juga dilakukan pengecekan keterwakilan perempuan, kantor partai dan persyaratan lainnya, yang juga dilakukan identitas pengurus, termasuk surat-surat tentang kantor yang digunakan,"ujarnya.

Baca: Waspadalah Bila Anda Sedang Melakukan Diet Ini, Ada Bahaya Tersembunyi di Baliknya

Saat melakukan pengecekan kelengkapan tersebut, semua pengurus parpol hadir.

"Hasil pemeriksaan partai ini akan kami lakukan sidang pleno untuk keputusannya, tapi hasil pemeriksaan hari ini sudah lengkap,"ujarnya.

Penulis: Fathurahman Editor: Edinayanti Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Pria Catat Isi SMS Selingkuhan Istri dari HP Senter di Kertas lalu ke Polisi sambil Gendong Anak Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »