www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Polda Kalteng Telisik Jaringan Pemasok 3,7 Juta Butir Pil PCC

Posted by On 20.38

Polda Kalteng Telisik Jaringan Pemasok 3,7 Juta Butir Pil PCC

Berita Kalteng

Polda Kalteng Telisik Jaringan Pemasok 3,7 Juta Butir Pil PCC

Bareskrim Mabes Polri dan Ditresnarkoba Polda Kalimantan Tengah, mengungkap jaringan besar pemasok sebanyak 3,7 juta Pil Zenith

Polda Kalteng Telisik Jaringan Pemasok 3,7 Juta Butir Pil PCCTribunkalteng.com/FaturrahmanDirektur Reserse Narkoba Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Agustinus Suprianto.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Bareskrim Mabes Polri dan Ditresnarkoba Polda Kalimantan Tengah, mengungkap jaringan besar pemasok sebanyak 3,7 juta Pil Zenith yang mengandung paracetamol, Caresprodol dan Cofein (PCC).

Penangkapan sebanya k 3,7 juta butir pil PCC yang dikirim dari Semarang menuju Pelabuhan Sampit, Kotim, Kalimantan Tengah didalami pihak kepolisian dengan mencari pemasoknya, hingga ke Banten dan provinsi lainnnya di Indonesia.

Direktur Reserse Narkoba Polda Kalimantan Tengah, Kombes Pol Agustinus Suprianto, Sabtu (9/12/2017) mengungkapkan, pihaknya berusaha keras untuk mengungkap semua jaringan pemasok dan pengedar Pil PCC tersebut.

Baca: Polisi Bingung Ternyata Alamat Penerima 3,7 Juta Pil PCC di Sampit dan Palangkaraya Fiktif

Baca: Sopir Truk Pengangkut 3,7 Juta Pil PCC dari Semarang Diamankan Polisi Palangkarya

Baca: Memilukan! Bocah 12 Tahun Ini Sudah 2 Tahun Tinggal Dikandang Sendirian Dalam Rumahnya

Baca: LIVE STREAMING Final Putra PGN Livoli 2017 Divisi Utama TNI AU Vs Bhayangkara Samator, Final Idaman!

Keberhasilan pengungkapan kasus obat-obatan ilegal jenis Charnophen oleh Polres Koti m, kemudian kami tindaklanjuti dengan menerjunkan tim gabungan Ditresnarkoba Polda Kalteng dan Polres Kotim dan di bekap Direktorat IV Bareskrim Mabes Polri.

Dalam melakukan pengembangan kasus tersebut membuahkan hasil memuaskan, terutama saat tim berada di Banten dengan mendapatkan gudang .

"Kami temukan tempat pembuatannya di sana dan banyak barang bukti yang kami amanman dan kami akan mengembangkan lagi sesuai dengan hasil pemeeriksaan para saksi, tersangka. Semoga semua jaringannya terungkap,"ujar Agustinus.(*)

Penulis: Fathurahman Editor: Elpianur Achmad Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Wanita Ini Bongkar Perselingkuhan, Sebarkan Foto Syur Suami Bersama Siswi SMA di Ranjang Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »