www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Skutik Maxi Yamaha Jadi Favorit di Kalimantan

Posted by On 22.23

Skutik Maxi Yamaha Jadi Favorit di Kalimantan

Skutik Maxi Yamaha Jadi Favorit di Kalimantan

Event antara lain diisi dengan deklarasi MAXI Yamaha, MAXI Yamaha Modification Award, edukasi teknologi Yamaha, test ride dan cek motor gratis

Skutik Maxi Yamaha Jadi Favorit di KalimantanHANDOUTGelaran #MAXIYAMAHADAY di Kota Banjarbaru, Kalsel, pekan lalu.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gelaran #MAXIYAMAHADAY kali ini giliran menyambangi Kota Banjarbaru di Kalimantan Selatan. Event komunitas ini digelar di Lapangan Dr Murdjani, Banjarbaru, pekan lalu, dan dihadiri ribuan pengguna MAXI Yamaha yang terdiri dari Nmax, Xmax, Aerox 155, Tmax.

Kalimantan menjadi area terakhir gelaran #MAXIYAMAHADAY tahun ini setelah sebelumn ya digelar di sejumlah kota di Pulau Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Di Banjarbaru, acara dimulai dengan turing baik itu city touring dimulai dari Banjarmasin menuju Banjarbaru.

Berbagai komunitas MAXI Yamaha melakukan riding dengan start dari sejumlah titik yaitu Sampit dan Palangkaraya (Kalimantan Tengah), Batulicin, Kotabaru, Tanjung (Kalimantan Selatan), Balikpapan, Samarinda (Kalimantan Timur). Finish ke venue acara.

Event antara lain diisi dengan deklarasi MAXI Yamaha, MAXI Yamaha Modification Award, edukasi teknologi Yamaha, test ride, cek motor gratis dan entertainment.

”#MAXIYAMAHADAY merupakan salah satu aktivitas nasional yang kami adakan sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna motor MAXI Yamaha. Terimakasih untuk partisipasi konsumen dan komunitas di acara ini yang telah digelar di Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan," ungkap Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca: Sejak Men janda, Wanita Asal Jember Ini Jadi Sopir Truk Cabe untuk Hidupi Anak-anaknya

Baca: Cerita Tentang Juragan Sambal Bu Rudy yang Jatuh Cinta Pada Suzuki Carry

Eddy menjelaskan, aktivitas semacam ini menunjukkan animo konsumen menggunakan skutik MAXI Yamaha begitu kuat dan tersebar luas di seluruh Indonesia. "Apalagi kami juga baru meluncurkan NMAX 155 Model 2018 yang lahir karena mendengarkan suara konsumen,” kata Eddy Ang, dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Kamis (21/12/2017).

Andi Rachman, Supervisor Promosi Main Dealer Yamaha PT STSJ (Surya Timur Sakti Jatim) wilayah Kalselteng, mengatakan, skutik MAXI Yamaha di wilayah ini menjadi favorit dan membuat tumbuhnya banyak komunitas baru di kalangan penggunanya.

Penulis: Choirul Arifin Ikuti kami di Ikuti Firasat Cek Jok Motor, Ibu 3 Anak Bongkar Perselingkuhan Suami yang Diulang Lagi dengan Janda Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »