www.AlvinAdam.com

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KONI Kalteng Bentuk Satgas Porprov, Ini Tugasnya….

Posted by On 17.42

KONI Kalteng Bentuk Satgas Porprov, Ini Tugasnya….

KALAMANTHANA, Palangka Raya â€" Untuk lebih mematangkan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Kabupaten Barito Utara pada tahun ini, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Tengah akan membentuk Satgas Porprov.

“Setelah terbentuk, tim ini bertugas berkoordiansi dengan Pemerintah Kabupaten setempat selaku tuan rumah penyelengara. Makanya kami sudah menggelar rapat bersama jajaran pengurus,” kata Ketua KONI Kalteng, Aries M Narang, di Palangka Raya, Senin (15/1/2018).

Waktu pembentukan Satgas Porprov selama satu minggu yang diketuai Ferry S Lesa, yang nantinya membuat draft, untuk memilih siapa saja yang masuk dalam Satgas. Setelah dibentuk, tugasnya melakukan koordinasi dan persiapan pelaksanaan Porprov.

Aries mengatakan, dari informasi yang disampaikan langsung Bupati Barut, Nadalsyah kepada dirinya terkait persiapan Porprov, semua fasili tas dalam hal ini venue sudah disiapkan. Hanya saja untuk cabang olahraga motor race, golf dan renang, akan digelar di Kota Palangka Raya, karena tiga cabor ini tidak memiliki fasilitas di Barut.
Namun dari 36 cabor yang masuk dalam naungan KONI Kalteng, ternyata tidak semua cabor akan dipertandingkan. Setidaknya hanya berkisar 30 cabor saja. Ini disebabkan fasilitas dan minimnya atlet.
Sedangkan untuk bantuan anggaran sendiri, dari Pemprov Kalteng hanya Rp7,5 miliar disetujui dari sebanyak Rp 15 miliar yang diajukan Pemkab Barut.
Sebelumnya Bupati Barut, Nadalsyah mengatakan, kemungkinan besar paling lambat Porprov akan dilaksanakan akhir 2018. Penyelenggara dilakukan setelah pelantikan bupati baru terpilih nanti. (tva)

Terkait

Tags:

Related Posts

  • Aries dan Koyem Optimistis Lolos Tes Bakal Calon Kepala Daerah

  • Gawat! Porprov Kalteng di Barut Terancam Batal

Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »