www.AlvinAdam.com

BErita 24 Kalimantan Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Perbakin Kalteng Seleksi Atlet Hadapi PON XX di Papua, Namun Ini ...

Posted by On 03.25

Perbakin Kalteng Seleksi Atlet Hadapi PON XX di Papua, Namun Ini ...

Berita Kalteng

Perbakin Kalteng Seleksi Atlet Hadapi PON XX di Papua, Namun Ini Masih Menjadi Kendala

Pengurus baru Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kalimantan Tengah periode 2001-2022 resmi dilantik dan dikukuhkan akhir pekan tadi.

Perbakin Kalteng Seleksi Atlet Hadapi PON XX di Papua, Namun Ini Masih Menjadi Kendalatribunkalteng.co/fathurahmanPengurus Perbakin Kalteng

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Pengurus baru Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kalimantan Tengah periode 2001-2022 resmi dilantik dan dikukuhkan akhir pekan tadi.

Terpilih sebagai Ketua Umum Perbakin Kalteng, Christian Sancho, Wakil Ketua a tau Ketua Harian, Isrodianson dan Sekretaris Saptaryo Kunindar, Wakil Sekretaris Ken Raras Hemas, serta Bendahara Davidson Lambung dan wakil sekretaris Isa Anshori.

Ketua Perbakin Kalteng Christian Sancho, Jumat (30/3/2018) mengatakan, setelah dilakukan pelantikan pihaknya akan konsen menghadapi PON XX yang akan dilaksanakan di Papua.

Baca: 10 Tradisi Unik Perayaan Paskah di Dunia, Nomor 10 Paling Wow!

"Kami akan melakukan verifikasi semua atlet yang akan ikut dalam event tersebut, namun sebelumnya mereka juga akan mengikuti Danrem Cup, Kapolres Cup, dan event lainnya, kami akan berusaha maksimal dalam menggapai prestasi," ujarnya.

Lebih jauh Christian Sanho, mengakui saat ini mereka masih banyak kekurangan dalam membangun olahraga menembak tersebut, dan berharap kepada Pemerintah Provinsi Kalteng untuk bisa membantu.

Baca: Subhanallah! Malam Jumat Dikelilingi Api, Musala ini Selamat dari Kebakaran, Begini Kondisi nya

"Saya sudah berbicara dengan Bapak Gubernur Kalteng terkait masih belum adanya tempat bagi Perbakin untuk latihan menembak, selama ini terpaksa nebeng di lapangan tembak milik Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung," ungkapnya.

Lebih jauh, Sekretaris Perbakin Kalteng, Saptaryo Kunindar, menambahkan ,masih ada beberapa pengurus daerah di kabupaten yang akan dilakukan pembentukan pengurus baru agar semua daerah di Kalteng punya pengurus perbakin.

Baca: Disebut Istri Ketiga Opick, Yulia Mochamad Masih Misterius, Anak Opick: Balas Dendam dan Karma!

"Kami akan benahi dulu beberapa daerah itu, agar bisa terakomudir pengurus pemkabnya diantaranya Lamandau, Sukamara, Bartim, Gunungmas, dan Kotim, kami akan benahi semuanya agar Perbakin di daerah semuanya terbentuk," ujarnya lagi.

www.banjarmasinpost.co.id/faturahman

Penulis: Fathurahman Editor: Edinayanti Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Terungkap Fakta Tak Masuk Akal di Balik Viral Video Wanita Kebaya Merah di Pinggir Jalan Malam-malam Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »