www.AlvinAdam.com

BErita 24 Kalimantan Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Hardiknas di Kalteng Bakal Dimeriahkan Dua Kegiatan Penting Ini

Posted by On 04.53

Hardiknas di Kalteng Bakal Dimeriahkan Dua Kegiatan Penting Ini

Seputar Kalteng

Hardiknas di Kalteng Bakal Dimeriahkan Dua Kegiatan Penting Ini

Tiga Instansi dari Kemendikbud akan bekerja sama dalam kegiatan tersebut yakni LPMP, Balai Bahasa dan BP-PAUD dan Diknas

Hardiknas di Kalteng Bakal Dimeriahkan Dua Kegiatan Penting IniTRIBUNKALTENG.com/faturahmanKepala Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Kalteng, Sukaryanti

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Halaman Kantor Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Kalimantan Tengah, di Jalan Tjilik Riwut km 4 Palangkaraya, mulai tanggal 21 April 2018 hingga sepekan lamanya akan semarak dengan berbagai kegiatan untuk memperi ngati Hari Pendidikan Nasional yang melibatkan kalangan pelajar dan guru sebagai upaya meningkatkan karakter kalangan pelajar.

Tiga Instansi dari Kemendikbud akan bekerja sama dalam kegiatan tersebut yakni LPMP, Balai Bahasa dan BP-PAUD dan Diknas Kalteng berkolaborasi dalam memeriahkan kegiatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) yang akan dipusatkan di Lingkungan LPMP Kalteng di jalan Tjilik Riwut km 4 Palangkaraya.

Ada dua kegiatan penting untuk memeriahkan peringatan tersebut, yakni pameran buku dan berbagai lomba untuk para siswa, guru hingga warga.

Baca: Alhamdulillah, Libur Lebaran 2018 Tambah 3 Hari, Cuti Bersama Idul Fitri 1439 H Total Jadi 10 Hari

Baca: Digantung pada 2006, Misteri Saddam Hussein Masih Terus Hidup, Beredar Video Jasadnya Masih Utuh

Baca: Pembunuh Terapis Cantik Ini Ternyata Tukang Parkir, Alasan Membunuhnya Pun Mengejutkan

Baca: Wow! THR Juga Gaji ke-13 PN S dan Pensiunan Tahun Ini Lebih Besar, Simak Jumlahnya

Berbagai lomba akan digelar dalam kegiatan yang melibatkan para siswa dan para guru serta warga Kalteng tersebut diantaranya, adanya lomba membaca puisi dan kegiatan lomba nyayi serta kegiatan lainnya yang menampilkan siswa dan siswi yang berprestasi dalam bidang masing-masing.

Kepala LPMP Kalteng, Sukaryanti, Rabu (18/4/2018) mengatakan, selain lomba membaca puisi maupun menyanyi,juga untuk Paud ada lomba menggambar dan lomba mewarnai serta lomba lainnya yang akan diikuti oleh anak-anak paud.

Tidak hanya itu, di Halaman LPMP akan dibangun panggung hiburan, serta stand untuk pemeran,selain itu, di sekolah pinggiran juga akan ada pemutaran film pendidikan untuk ditonton anak-anak sekolah pinggiran kota sebagai upaya motivasi bagi mereka dalam pendidikan.

Kegiatan Gebyar, juga akan diisi dengan pameran buku yang akan menjual buku-buku murah dari sejumlah penerbit buku nasional dan regional yang akan turut memeriahkan kegiatan gebyar hari pendidikan nasional yang diperingati diseluruh Provinsi se Indonesia tersebut.

"Kegiatannya akan dilaksanakan sepekan lamanya akan dimulai pada tanggal 21 April 2018 sore hingga malam hari , yang akan terpuat di Halaman Kantor Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan Kalteng di Jalan Tjilik Riwut Palangkaraya,"ujarnya. www. (banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman Editor: Ernawati Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Pengakuan Pasutri Pelaku Pesta Seks dan Bertukar Pasangan di Surabaya yang Digerebek Polisi Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »