www.AlvinAdam.com

BErita 24 Kalimantan Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Mantap, Ditlantas Polda Kalteng Raih Penghargaan Penanganan ...

Posted by On 02.44

Mantap, Ditlantas Polda Kalteng Raih Penghargaan Penanganan ...

Berita Kalteng

Mantap, Ditlantas Polda Kalteng Raih Penghargaan Penanganan Kecelakaan Terbaik Ketiga Indonesia

Polda Kalteng dinilai baik dan responship dalam laporan, kecepatan dalam penanganan kelokasi hingga penyelidikan

Mantap, Ditlantas Polda Kalteng Raih Penghargaan Penanganan Kecelakaan Terbaik Ketiga IndonesiafaturahmanDirlantas Polda Kalteng, Kombes Pol Eko Waluyo, dan piagam penghargaan yang diterima menerima.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Direktorat Lalulintas Polda Kalimantan Tengah mendapat penghargaan terbaik III Polda Zona-B seluruh Indonesia dalam penanganan kecelakaan yang diberikan oleh Korla ntas Mabes Polri.

Polda Kalteng dinilai baik dan responship dalam laporan, kecepatan dalam penanganan kelokasi hingga penyelidikan sampai pada paskakecelakaan dalam memberikan pelayanan kepada para korban dan keluarga korban.

Baca: Perempuan Muda Ini Kaget, Tiba-tiba Guru Honorer Menindih Tubuhnya, Selanjutnya Ini yang Terjadi

Penilaian dan penghargaan tersebut langsung diberikan Kakor Lantas dalam kegiatan rakernis fungsi lantas seluruh Indonesia, di Bali, belum lama tadi dan disampaikan lagi oleh Direktur Lalulintas Polda Kalteng, Kombes Eko Waluyo, usai melaksanakan gelar evaluasi hasil rakernis fungsi Lantas.

รข€œKita patut bersyukur Polda Kalteng mendapat peringkat ketiga seluruh Indonesia untuk penilaian di Polda Zona-B. Kinerja para anggota dinilai cepat melayani informasi, mendatangi TKP, dalam penanganan, penyelidikan sampai pada paska-kecelakaan,"ujar Eko Waluyo, Senin (26/3/2018).

Baca: 2 LINK LIVE STREAMING Indosiar Persib Bandung vs PS TIRA, Liga 1 2018 Sore Hari Ini Jam 16.00 WIB

Menurut Eko, penilaian terbaik termasuk dalam memberikan santuanan kepada para korban atau pelayanan penanganan lanjutan.

"Kami terus melakukan evaluasi, agar dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, agar kinerja kami bisa lebih baik lagi kedepanya," ujarnya.(www.banjarmasinpost.co.id /faturahman)

Penulis: Fathurahman Editor: Didik Trio Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di TERPOPULER: Syarat Anggota hingga Pengakuan Pelaku, Ini 5 Fakta Pesta Seks Tukar Istri di Malang Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »