www.AlvinAdam.com

BErita 24 Kalimantan Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Kejaksaan Dalami Dugaan Korupsi Pembangunan Bandara Muara ...

Posted by On 09.43

Kejaksaan Dalami Dugaan Korupsi Pembangunan Bandara Muara ...

Kriminalitas Kalteng

Kejaksaan Dalami Dugaan Korupsi Pembangunan Bandara Muara Teweh, Tersangkanya?

Bandar Udara (Bandara) Haji Muhammad Sidik di Desa Trinsing, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah

Kejaksaan Dalami Dugaan Korupsi Pembangunan Bandara Muara Teweh, Tersangkanya?faturahmanKepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Adi Sutanto.

BANJARMASINPOST.CO.ID, MUARA TEWEH - Penyidik kejaksaan tinggi Kalimantan Tengah melalui Kejaksaan Negeri Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah sedang fokus melakukan pendalaman dugaan korupsi yang terjadi dalam pembangunan Bandara di Muara Teweh .

Bandar Udara (Bandara) Haji Muhammad Sidik di Desa Trinsing, Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, yang mulai dibangun sejak tahun 2010 yang lalu belum juga tuntas hingga saat ini, karena diduga dalam pembangunannya dikorupsi.

Informasi adanya indikasi tindak pidana korupsi tersebut, sudah tercium oleh pihak kejaksaan, sehingga dibentuk tim untuk melakukan penyelidikan terkait dugaan tindak korupsi dalam pembangunan bandara perintis tersebut.

Baca: Jadwal Siaran Langsung (Live) TVRI Thomas & Uber Cup Rabu (23/5) : Tim Putri Indonesia vs China!

Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Adi Sutanto, Rabu (23/5/2018) membenarkan pihaknya saat ini sedang menangani dugaan korupsi pembangunan Bandara Muara Teweh tersebut, karena indikasinya memang kuat dikorupsi.

Baca: Live TVRI! Link Live Streaming Uber Cup 2018 Indonesia vs China via Streaming TVRI Jam 09.00

Bahkan sebutnya, saat ini tah apannya sudah masuk penyidikan, karena setelah dilakukan penelitian memang ada indikasi kuat dalam pelaksanaanya dilakukan secara asal-asalan tidak sesuai spek, dan ada juga program yang tidak dilaksanakan.

Baca: 3 PSK Cantik Ini Terkenal Tak Ketulungan Usai Membunuh Secara Sadis, Bahkan Merchandisenya Dijual

"Kami terus dalami dugaan korupsi bandara ini," ujarnya.

Namun begitu sebut dia, hingga saat ini pihaknya belum menetapkan tersangka, karena masih dalam tahap penyidkan, dan belum ditentukan dugaan kerugian materil dalam pembangunan bandara tersebut."Kami terus tangani kasus korupsi dalam pembangunan bandara tersebut,"ujarnya lagi. (www.banjarmasinpost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman Editor: Didik Trio Sumber: Banjarmasin Post Ikuti kami di Siswa SD Buat Siswi SMP di Tulungagung Mengandung hingga Usia 6 Bulan, Begini Keputusan Keluarga Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »