www.AlvinAdam.com

BErita 24 Kalimantan Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Keluarga Besar PWI Kalteng Bukber Jalin Silaturahmi di Palangkaraya

Posted by On 11.28

Keluarga Besar PWI Kalteng Bukber Jalin Silaturahmi di Palangkaraya

Ramadhan Zaman Now

Keluarga Besar PWI Kalteng Bukber Jalin Silaturahmi di Palangkaraya

Memasuki Bulan Suci Ramadan tahun 2018 ini, keluarga besar Persatuan Watawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah

Keluarga Besar PWI Kalteng Bukber Jalin Silaturahmi di PalangkarayaTribun Kalteng/FathurahmanBuka Puasa Bersama Anggota PWI Kalimantan Tengah, di Aula Kantor PWI di Jalan RTA Milono Palangkaraya.

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Memasuki Bulan Suci Ramadan tahun 2018 ini, keluarga besar Persatuan Watawan Indonesia (PWI) Kalimantan Tengah, Minggu (20/5/2018) melaksanakan buka puasa ( Bukber) di Aula Kantor PWI Kalimantan Tengah di Jalan RTA Milono Palangkaraya.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut memang secara rutin dilaksanakan oleh pengurus dan anggota PWI Kalteng, setiap Bulan Ramadan, yang dihadiri semua anggota dan sejumlah pejabat setempat.

Dalam kegiatan tersebut juga dibarengi dengan pemberian tausiah oleh ustadz yang di tunjuk oleh panitia bukber organisasi wartawan tertua di Indonesia tersebut.

Baca: LIVE STREAMING Persela vs Persija Liga 1 2018 Malam Ini - Link Live Streaming Indosiar Vidio.com

Sementara itu, Ketua PWI Kalimantan Tengah, H Sutransyah, mengatakan, kegiatan buka puasa bersama tersebut memang sudah rutin dilaksanakan, untuk mempererat slaturahmi antar sesama anggota PWI.

"Ini adalah kegiatan yang kita laksanakan secara rutin, untuk mepererat keakraban antar wartawan dan keluarganya, kita lanjutkan kegiatan ini secara berkelanjutan setiap Bulan Ramadan, " ujar Sutran. (banjarmasi npost.co.id/faturahman)

Penulis: Fathurahman Editor: Murhan Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Ngeri, Begini Kronologi Video Kecelakaan Truk di Bumiayu, 12 Orang Ngabuburit Tewas & 7 Rumah Rusak Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »