www.AlvinAdam.com

BErita 24 Kalimantan Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Pasar Rakyat Kita Bulog Kalteng Bantu Warga Palangkaraya Beli ...

Posted by On 04.11

Pasar Rakyat Kita Bulog Kalteng Bantu Warga Palangkaraya Beli ...

Berita Kalteng

Pasar Rakyat Kita Bulog Kalteng Bantu Warga Palangkaraya Beli Beras Lokal Berharga Murah

Keberadaan pasar rakyat kita yang di bangun oleh Badan Urusan Logistik (Bulog) Kalteng di Kawasan Pasar Besar Palangkaraya.

Pasar Rakyat Kita Bulog Kalteng Bantu Warga Palangkaraya Beli Beras Lokal Berharga Murahtribunkalteng.com/faturahmanPasar Rakyat Kita, dibangun Bulog di Jalan Halmahera Palangkaraya.(faturahman)

BANJARMASINPOST.CO.ID, PALANGKARAYA - Keberadaan Pasar Rakyat Kita yang di bangun oleh Badan Urusan Logistik (Bulog) Kalteng di Kawasan Pasar Besar Palangkaraya, Kalimantan Tengah sa ngat membantu warga setempat.

Keberadaan pasar ini,sangat dirasakan manfaatnya bagi warga setempat, karena jenis bahan makanan yang dijual rata-rata harganya relatif murah sehingga banyak warga datang untuk membeli.

Beberapa bahan komuditas lokal yang dijual dipasar tersebut antara lain minyak goreng, gula, beras lokal, dan beberapa jenis bahan makanan pokok lainnya yang semuanya di jual dengan harga grosir sehingga banyak dibeli warga.

Baca: Live Streaming Indosiar Persebaya vs Persipura Liga 1 2018 : Ini Link Live Streaming Vidio.com

Haris Setiawan, warga Palangkaraya, Selasa (29/5/2018) mengaku sengaja membeli besar di pasar bulog , karena harga lebih murah dibanding yang dijual pedagang di pasar tradisional.

"Harga beras lokal lebih murah, kualitasnya juga tak kalah bersaing dengan beras luar Kalteng,"ujarnya.

Sebelumnya, Direktur Komersial Bulog Pusat, Tri Wahyudi Saleh, menjelaskan, adanya Pasar murah bulog y ang di buka di Kawasan Pasar Besar di Jalan Halmahera Palangkaraya, Kalteng merupakan terobosan Bulog.

Dikatakan dia, salah satu terobosan Bulog yang dilakukan adalah membuka pasar murah yang akan dilakukan di seluruh Indonesia yang di dalamnya menjual sembako hasil produksi lokal.(www.banjarmasinpost.co.id/ faturahman)

Penulis: Fathurahman Editor: Elpianur Achmad Sumber: Tribun Kalteng Ikuti kami di Terungkap Identitas Tengkorak yang Ditemukan Petugas PLN di Rawa, Korban Sempat Posting Hal Ngeri Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »