www.AlvinAdam.com

BErita 24 Kalimantan Tengah

Subcribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Piala Indonesia kesempatan pemain lapis kedua

Posted by On 02.53

Piala Indonesia kesempatan pemain lapis kedua

Balikpapan (ANTARA News) - Persiba Balikpapan akan memberikan prioritas bagi para pemainnya yang tidak bermain reguler di Liga 2 untuk berlaga di Piala Indonesia.
"Kami siap tampil dan menargetkan kemenangan," tegas Pelatih Wanderley Junior, Sabtu.
Persiba memiliki 28 pemain musim ini, di mana 18 diantaranya selalu masuk dalam daftar susunan pemain setiap pertandingan, dan 11 menjadi starting lineup. Selain yang masuk starting lineup itulah yang menjadi tim inti Persiba untuk bertarung di Piala Indonesia.
"Dengan begitu anak-anak akan selalu siap fight dan memberikan yang terbaik," lanjut Wanderley.
Skuad Persiba untuk Piala Indonesia akan memainkan kiper Barep Wahyudi, bek Ikhfanul Alam dan Muhammad Rokani, para gelandang seperti Hendra Ridwan, Frengky Turnando, dengan para penyerang Rosi Noprihanis dan Tedi Hasanuddin.
Menurut Pelatih Wanderley, tentu saja semua juga terg antung kebutuhan strategi hingga kondisi pemain.
"Kita punya 28 pemain yang siap memberikan yang terbaik," kata Wanderley.
Persiba Balikpapan masuk ke dalam Zona 14 Piala Indonesia yang juga dihuni Mitra Kukar dan Borneo FC, 2 tim Liga 1, selain 4 tim Liga 3 yaitu Deltras Sidoarjo, Persida Sidoarjo, Persekap Kapuas, dan tim dari Balikpapan Kota; PS Angkatan Darat yang bermarkas di Stadion Sudirman.
Persekap Kapuas adalah tim dari Kota Kapuas, Kalimantan Tengah. Kota ini ibukota Kabupaten Kapuas yang lebih dekat ke Banjarmasin, Kalimantan Selatan, daripada ke Palangkaraya, ibukota Kalimantan Tengah. Persekap memiliki sejumlah pemain muda yang bisa memberi kejutan bagi tim yang tidak siap.
"Yang difavoritkan tentu Mitra Kukar dan Borneo FC, tapi di Piala Indonesia ini kejutan bisa saja terjadi," senyum Wanderley. Persiba sendiri tetap fokus pada target lolos kembali ke Liga 1 musim depan dan menjadikan Piala Indonesia sebagai ajang agar pemainnya se lalu siap.

Pewarta: Novi Abdi
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Sumber: Google News | Berita 24 Kalteng

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »